Peperomia ‘Watermelon atau Semangka’, Tumbuhan Hias yang Tidak Membosankan Dilihat dan Penasaran berapa harga tumbuhan hias Peperomia?

Peperomia ‘Watermelon atau Semangka’, Tumbuhan Hias yang Tidak Membosankan Dilihat
Peperomia ‘Watermelon atau Semangka’, Tumbuhan Hias yang Tidak Membosankan Dilihat


Pertanaman.my.id - Peperomia‘ watermelon’, satu tumbuhan hias yang senantiasa terdapat menghiasai taman dalam rumah. Tidak hanya sebab wujud daunnya yang indah, peperomia‘ watermelon’ lebih gampang didapat di pasaran serta biayanya tidak melangit.

Penasaran berapa harga tumbuhan hias satu ini? Harga sangat bergantung dimensi tumbuhan, tetapi secara universal tumbuhan ini dibanderol antara Rp.20.000 sampai Rp.150.000. Harga ini tidak jauh beda di Marketplace.

Walaupun tidak terkategori tumbuhan hias dengan harga bombastis, peperomia tipe ini bukanlah murahan. Apabila dicermati seksama, tumbuhan ini memiliki pesona spesial yang membius ialah tidak membosankan buat senantiasa dilihat.

Daunnya berupa hati dengan goresan warna hijau yang menonjol berbalut warna putih. 2 warna yang menyatu pada daunnya ini betul- betul tidak membosankan.

Penampakan goresan pada daunnya sangat mirip dengan warna buah semangka. Karenanya, tumbuhan ini dinamai pula peperomia semangka.

Perihal yang lain yang istimewa pada peperomia semangka merupakan tekstur daunnya yang tebal sehingga tidak gampang bergoyang- goyang dikala diterpa angin. Ini berikan kesan betapa kuat serta tegasnya peperomia satu ini.

Dalam satu pot,‘ watermelon’ bisa berkembang rimbun dengan daun- daun yang silih mencapai. Terus menjadi rimbun serta produktif daunnya hendak terus menjadi eksotik, sebab yang hendak nampak cumalah dedaun apik yang apalagi menutupi permukaan media tanam.


Perkembangan serta metode merawatnya

Kemudian, gimana dengan pertumbuhannya? Berdasar pengalaman penggemarnya, peperomia‘ watermelon’ tercantum tumbuhan hias gampang berkembang serta tidak sangat rewel.

Tetapi, satu perihal yang butuh dicermati ialah tumbuhan ini sangat tidak tahan dengan paparan cahaya matahari langsung. Hingga, yakinkan menempatkannya di ruang teduh dengan akses sinar mencukupi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url