5 Jenis kuping gajah dan Foto

Tipe Tumbuhan Hias kuping Gajah Yang Indah- Kami hendak berbagi kabar seputar tumbuhan hias yang pada peluang kami ini hendak membahas postingan yang kamu baca kali ini dengan judul Tipe Tumbuhan Hias kuping Gajah Yang Indah.

Tumbuhan hias - Yang sudah kami sudah kami rangkum pada postingan ini dengan baik buat kamu baca sehingga bisa selaku rujukan serta diambil data didalamnya. Mudah- mudahan isi artikel kami tentang Postingan Tumbuhan Hias, bisa menaikkan pengetahuan kamu sehingga berguna serta bisa kamu pahami. Silahkan kamu lanjutkan buat membacanya.


Tipe Tumbuhan Hias kuping Gajah Yang Indah

Tipe Tumbuhan Hias kuping Gajah Yang Indah. Tumbuhan hias kuping gajah ialah bunga hias yang sangat sering di dengar di golongan warga serta telah banyak yang mempunyai tumbuhan hias kuping gajah di halaman- halaman rumah mereka. Tumbuhan hias ini tercantum dalam tumbuhan tropis, jadi sangat sesuai sekali dengan struktur tanah di Indonesia.

Wujud tumbuhan hias kuping gajah nampak apik serta anggun, daunnya lebar sebaliknya tangkai daunnya kecil memanjang ke atas membuat penampilan tumbuhan hias kuping gajah terus menjadi nampak indah.

Tumbuhan hias kuping gajah tercantum ke dalam spesies bunga anthurium, nama ilmiah dari bunga hias kuping gajah merupakan Anthurium Crystallinum. Yang sangat menarik merupakan bila kita lihat dengan seksama daun dari tumbuhan hias kuping gajah merupakan berupa suatu cinta.

Diucap dengan kuping gajah sebab dimensi daunnya jauh lebih besar serta nampak tidak balance dibanding dengan tangkainya yang sangat kecil.

Daun kuping gajah menyamai hati serta lebih besar dibanding dengan batangnya, daun ini yang setelah itu diucap mirip dengan kuping gajah. Warna daun hijau hitam semacam beludru. Tulang daunnya berbentuk urat- urat hijau muda keputihan yang membentuk pola hiasan bercorak perak.

Tumbuhan hias kuping gajah tercantum tumbuhan yang gampang buat berkembang, dapat ditanam di luar ataupun di dalam ruangan. Tumbuhan hias ini senantiasa hendak menunjukkan keelokan, sekalipun kamu menerapkannya di dalam ruangan tamu kamu ataupun di teras.

Yang butuh kamu tahu yakni tumbuhan hias kuping gajah ini hendak kilat sekali layu bila kita meletakkannya langsung di dasar cahaya matahari dalam waktu yang lumayan lama. Sama semacam tumbuhan keladi hias, daun tumbuhan hias kuping gajah ini mempunyai struktur yang nyaris mirip, ialah dengan campuran garis- garis putih yang menyebar ke segala bagian daunnya.

Berikut ini merupakan Tipe Tumbuhan Hias kuping Gajah Yang Indah:


kuping gajah Crystallinum

Foto kuping gajah Crystallinum
kuping gajah Crystallinum


kuping gajah Clarinervium

foto kuping gajah Clarinervium
kuping gajah Clarinervium


kuping gajah Nikki

gambar kuping gajah Nikki
kuping gajah Nikki


kuping gajah Papillilaminum

Foto kuping gajah Papillilaminum
kuping gajah Papillilaminum


kuping gajah Regale

Foto kuping gajah Regale
kuping gajah Regale



Metode Pembibitan kuping Gajah;

Metode pembibitan bunga kuping gajah merupakan dengan metode pembelahan rumpun yang dicoba memakai pisau tajam. Hati- hati, jangan hingga mengganggu bagian pangkal, batang, serta daunnya. Sehabis itu simpan terlebih dulu bibit pada tempat lembab serta basah saat sebelum ditanam.


Metode Menanam kuping Gajah;

Bila bibit telah siap hingga berikutnya buat media tanam berbentuk kombinasi dari tanah serta pupuk kandang/ kompos( 1: 1). Berikutnya tanam bibit dalam media tanam dengan hati- hati. Padatkan tanah disekitarnya biar bibit tidak roboh. Siram supaya biit fresh serta bisa berkembang baik.


Metode Perawatan kuping Gajah;

Semacam mayoritas tumbuhan hias yang lain, perawatan daun kuping gajah pula cuma sebatas penyiraman secara berkala seperlunya. Jalani penyiangan apabila dibutuhkan saja.

Jangan kurang ingat bagikan pupuk berbentuk pupuk kandang/ pupuk kompos seperlunya sangat tidak 1- 1, 5 bulan sekali.


Tidak hanya pemberian pupuk pada kuping gajah, daun- daun kuping gajah pula butuh dicoba pembersihan dari debu serta kotoran yang melekat. Pembersihan daun kuping gajah dapat dicoba dengan melaksanakan pengelapan ataupun penyemprotan daun.

Demikianlah Postingan kami tentang Tipe Tumbuhan Hias kuping Gajah Yang Indah

Dengan harapan mudah- mudahan postingan kami yang membahas Tipe Tumbuhan Hias kuping Gajah Yang Indah kali ini, bisa berikan khasiat untuk kamu seluruh. Sekian, hingga jumpa di artikel postingan selanjutnya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url