Makna Kata Pertanaman Adalah…



Pertanaman

 Makna Kata Pertanaman



Makna kata pertanaman dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia( KBBI)– Belum lama ini penggunaaan perkata dalam perkataan serta penjelasan kian luas serta banyak memakai perkata yang tidak sering digunakan. Sehingga membuat kita kadangkala tidak tau iktikad dari perkata tersebut. Semacam pemakaian kata pertanaman.


Pemakaian perkata tersebut dapat saja Kamu amati di dunia nyata ataupun di dunia maya semacam di sosial media Instagram, Facebook, Twitter ataupun di aplikasi berbasis chat semacam Line, BBM, WhatsApp serta lain sebagainya.


Tetapi apakah kalian mengenali definisi kata pertanaman yang sesungguhnya biar kalian mengerti dalam membaca kalimat yang memiliki kata tersebut. Berikut ini merupakan uraian serta makna kata pertanaman bersumber pada Kamus Besar Bahasa Indonesia( KBBI) Online merupakan:


Makna kata pertanaman dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia( KBBI) merupakan per. ta. nam. an[n]( 1) perihal bertanam;( 2) tempat menanam tumbuh- tumbuhan


Dengan mengenali banyak kosa kata bisa mempermudah kamu dalam berbicara ataupun dalam mengantarkan komentar yang mau kamu sampaikan kepada orang tertentu. Semacam itu uraian definisi sesungguhnya dari kata pertanaman. Mudah- mudahan dengan terdapat uraian diatas bisa menaikkan pengetahuan serta pengetahuan kamu menimpa kosa kata tersebut.


Tentang

Kamus Besar Bahasa Indonesia( KBBI) ini ialah KBBI Online yang terbuat buat mempermudah pencarian, pemakaian serta pembacaan makna kata( lema/ sub lema). Berbeda dengan sebagian web website( web) sejenis, kami berupaya membagikan bermacam fitur lebih, semacam kecepatan akses, tampilan yang lebih simpel, tampilan yang cocok buat seluruh perambah website baik pc desktop, laptop ataupun telepon pintar serta sebagainya.


Database Utama KBBI Daring ini masih mengacu pada KBBI Daring Edisi III, sehingga isi( kata serta makna) tersebut ialah Hak Cipta Tubuh Pengembangan serta Pembinaan Bahasa, Kemdikbud( dulu Pusat Bahasa). Diluar informasi utama, kami berupaya menaikkan perkata baru yang hendak diberi penjelasan bonus dibagian akhir makna ataupun definisi dengan\\” Definisi Eksternal\\”.


Mudah- mudahan terus menjadi menaikkan khazanah rujukan pembelajaran di Indonesia serta dapat membagikan khasiat yang luas. Aplikasi ini lebih bertabiat selaku arsip saja, supaya pranala/ tautan( link) yang menuju ke web ini senantiasa ada. Buat mencari kata dari KBBI edisi V( terkini), silahkan merujuk ke web formal di kbbi. kemdikbud. go. id 

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 4 Desember 2022 pukul 01.32

    Some 코인카지노 slots have mounted paylines the place may have to|you'll have to} wager on every potential combination. Virgin Casino was among the many first manufacturers to enter the US market. It's products run easily on all platforms and provide a broad number of slots, bingo and free video games. BetMGM belongs to the record of most recognized manufacturers among the US gamblers. Its MGM Rewards loyalty program allows gamers to enjoy huge benefits when visiting MGM resorts.

Add Comment
comment url